Konferensi pers Social Chic 2023/Ist.
Konferensi pers Social Chic 2023/Ist.
KOMENTAR

PARA pecinta fashion dan beauty wajib tahu Social Chic Jakarta 2023 bakal digelar 30 Juni sampai 2 Juli mendatang.

Kegiatan yang diadakan selama tiga (3) hari tersebut, pengunjung bakal menememukan bermacam brand lokal terbaik, hiburan live, dan sesi talkshow yang inspiratif.

Pastinya, kegiatan di Stadion Madya dan Plaza Barat GBK Senayan Jakarta ini diramaikan oleh beberapa brand yang ikut berpartisipasi. Di antaranya Beeancashop, Camille Beauty, Fassy Store, Flicka Bags, Flownelss, Jennskin Naturals, Jims Honey Indonesia, dan WMD Fashion.

Pameran ini nantinya juga dimeriahkan dengan penampilan serta talkshow influencer dan musisi terkenal dalam bagian "Chic Live" dan "Chic Talk".

Selain itu, Expo ini juga memberikan kesempatan kepada kalian untuk cuci mata atau membeli berbagai produk dari brand lokal favorit yang lagi hits saat ini.

Sedangkan di industri musik Indonesia, pengunjung dihibur dengan performa Awdella, Feby Putri, Juicy Luicy, Nadin Amizah, Pamungkas, Raissa Anggiani, serta Salon RNB.

Hebatnya lagi, Chic Talk membebaskan pengunjung untuk belajar dan berinteraksi langsung dengan para tokoh yang inspiratif dan berpengaruh dalam industri ini.

Kelaya Hair Treatment, sebagai produk lokal yang cukup banyak diketahui para kaum milenial juga hadir nantinya.

Dilansir pada akun media sosial Instagram @kelayahairtreatment, produk ini memiliki beberapa keunggulan untuk merawat rambut.

"Bisa untuk anak balita (sampo) dan kemiri minimal umur 1 tahun. Selain itu terdapat kandungan piroctone olamine untuk mengatasi ketombe dan tekstur gel dengan bau mint yang membantu relaksasi," kata Brand & Marketing Kaleya Ollyvia Betty.




Universitas Mercu Buana Sumbang Dua Sumur Resapan di Masjid At Tabayyun

Sebelumnya

Didukung Jago Syariah, Halal Fair 2024 Siap Melejitkan Pasar Produk Halal Yogyakarta

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel C&E